Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Fire Fighting System

Solusi Terbaik Penyedia Jasa Fire Fighting.

Fire Hydrant System, Fire Sprinkler System , Fire Extinguisher, Wet Pipe Dry, Dry Pipe System, Water Spray System

Kami tidak sabar menanti Ide besar anda !

 

Our Services

Hydrant System

Sprinkler System

Fire Extinguisher

Dapatkan Penawaran untuk Proyek anda

Segera Lindungi Aset Anda dengan Product Fire Fighting Kami

Hampir setiap hari kita melihat informasi mengenai kebakaran yang mengakibatkan kerugian yang sangat besar pada setiap kasusnya. salah satu cara untuk menanggulangi kebakaran adalah dengan Fire Fighting.

Fire Fighting atau kata lainnya adalah sebuah system yang dapat mengatasi bencana kebakaran. seperti fire Hydrant System, Fire Srinkler System, Fire Extinguisher System dan sebagainya.

 

Dengan adanya bantuan System ini, setidaknya Pencegahan utama akan teratasi. tinggal bagaimana cara system tersebut berjalan dengan baik.

kami selaku Kontraktor Fire Fighting siap membantu anda merealisasikan bagaimana system Fire Fighting bekerja dengan baik dan juga maksimal.

Berdiri sudah lebih dari

Completed Projects

Solusi Terbaik Fire Fighting System

Fire Hydrant System

Hydrant merupakan salah satu alat utama dalam pemadaman kebakaran.

Hydrant sendiri kebanyakan di letakkan di dalam gedung.

namun sebagai antisipasi juga diperlukanlah sprinkler maupun APAR sebagai opsi jika ternyata kebakaran sulit dipadamkan.

Fire Sprinkler System

pada System Srinker menggunakan Instalasi bertekanan dan juga head selaku bahan utama guna pemadaman kebakaran.

biasanya menggunakan 2 jenis system yakni wet Riser System dan juga Dry Riser System. namun kebanyakan gedung-gedung bertingkat menggunakan wet riser.

Fire Extinguisher

biasa dikenal dengan kata lain APAR yakni Alat Pemadan Api Ringan. ini adalah salah satu alat yang digunakan secara manual jika api berada diposisi kita berada.

biasanya Fire Extinguisher ditempatkan di lokasi-lokasi strategis agar memudahkan pemakaiannya.

Mengapa REVANINDO ?

  • One-Stop Service untuk jasa konsultasi dan konstruksi
  • Berpengalaman dalam sistem Otomasi Bangunan
  • Memahami dan mematuhi regulasi yang berlaku
  • Berkualitas tinggi dalam produk dan jasa

 

Revanindo adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan jasa pemasangan fire  Fighting System yang meliputi : Fire Hydrant system, Fire Sprinkler System dan Pipe System.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pemasangan-pemasangan sebelumnya. jadi tidak perlu khawatir dalam hal kualitas, kami juga selalu memberikan Harga yang bisa bersaing dengan perusahaan lain. kami juga selalu memberikan Harga yang bisa bersaing dengan perusahaan lain.

Hubungi Kami:

+62 21 3971 2288

+62 819 2889 2828

+62 811 9128 284

Mari membangun bersama kami

Konsultasikan Sekarang !!! pastikan kami sudah mensurvey agar kami dapat memberikan penawaran terbaik anda.

Fire Hydrant System

Alat Pemadam dan Api akan selalu berdampingan. pada dasarnya air merupakan Sumber daya kita yang sangat dibutuhkan.
ketika System Air hadir itu memiliki banyak dan kemungkinan tidak akan habis. dan bila fungsikan dengan tepat, sangat berguna ketika menyerap panas terutama dalam memadamkan api. untuk dasar inilah kebakaran dimanapun akan menggunaka air sebagai sumber pemadaman.

Fire Hydrant System memang membutuhkan modal instalasi yang cukup banyak, tetapi ini akan berlangsung puluhan tahun bahkan sampai dengan 50 – 100 tahun lamanya. sebuah system yang dirancang dengan tepat merupana investasi jangka panjang demi keselamatan semua orang.

Adapun tujuan informasi berikut ini bukan bagaimana kita merancang sebuah Fire Hydrant System. akan tetapi sekedar menginformasikan berbagai masalah yang harus dipertimbangkan bagi perancang sebuah system.

Fire Sprinkler System

Fire Sprinkler System yaitu sebuah upaya proteksi kebakaran aktif, seperti pasokan air yang mensupply tekanan serta jalannya aliran yang mumpuni sampai ke Piping System. yang mana sebuah Srinkler terhubung.

Pada kenyataannya hal ini banyak digunakan di Pabrik-pabrik serta bangunan-bangunan bertingkat, untuk rumahan juga bangunan-bangunan kecil kini ada yaitu dengan harga hemat tentunya.

Fire Sprinkler System cukup banyak digunakan di seluruh dunia. bahkan lebih dari 40juta head srinkler dipasang setiap tahunnya. dan lebih dari 99% kebakaran justru dikendalikan oleh system ini.

Fire Extinguisher

biasa dikenal dengan kata lain APAR yakni Alat Pemadan Api Ringan. ini adalah salah satu alat yang digunakan secara manual jika api berada diposisi kita berada.

biasanya Fire Extinguisher ditempatkan di lokasi-lokasi strategis agar memudahkan pemakaiannya. pada pemakana APAR ini justru banyak digunakan ditempat-tempat kecil seperti Pon Bensin, toko-toko dan lain sebagainya.

Wet Pipe Dry

Dengan margin yang lebar, sistem sprinkler pipa basah dipasang lebih sering daripada semua jenis sistem sprinkler kebakaran lainnya.

Mereka juga yang paling andal, karena sederhana, dengan satu-satunya komponen yang beroperasi adalah penyiram otomatis dan (biasanya, tetapi tidak selalu) katup periksa alarm otomatis. Pasokan air otomatis menyediakan air di bawah tekanan ke sistem perpipaan.

Dry Pipe System

Dry Pipe System adalah jenis sistem sprinkler kedua yang paling umum. Sistem pipa kering dipasang di ruang di mana suhu sekitar mungkin cukup dingin untuk membekukan air dalam sistem pipa basah, sehingga sistem tidak dapat dioperasikan.

Sistem pipa kering paling sering digunakan di gedung yang tidak dipanaskan, di garasi parkir, di kanopi luar yang dipasang pada gedung berpemanas (di mana sistem pipa basah akan disediakan), atau di pendingin berpendingin.

Di wilayah yang menggunakan peraturan NFPA, sistem pipa basah tidak dapat dipasang kecuali kisaran suhu sekitar tetap di atas 40°F (4°C).

Water Spray System

Sistem “penyemprotan air” secara operasional identik dengan sistem banjir, tetapi pola semprotan pipa dan nozzle pembuangan dirancang untuk melindungi bahaya yang dikonfigurasi secara unik. biasanya berupa komponen atau peralatan tiga dimensi (yaitu sebagai lawan dari sistem banjir, yang dirancang menutupi luas lantai horizontal suatu ruangan).

Nozel yang digunakan mungkin tidak terdaftar sebagai alat penyiram api, dan biasanya dipilih untuk pola semprotan tertentu agar sesuai dengan sifat tiga dimensi bahaya (misalnya pola semprotan khas berbentuk oval, kipas, lingkaran penuh, pancaran sempit) . Contoh bahaya yang dilindungi oleh sistem semprotan air adalah transformator listrik yang mengandung oli untuk pendinginan atau bantalan turbo-generator.

Water Spray System juga dapat digunakan secara eksternal pada permukaan tangki yang berisi cairan atau gas yang mudah terbakar (seperti hidrogen). Di sini semprotan air dimaksudkan untuk mendinginkan tangki dan isinya untuk mencegah tangki pecah/ledakan dan penyebaran api.

Klien Kami

Klik disini

Jasa Instalasi Fire Hydrant

merupakah salah satu jasa profesional yang kami miliki. Setiap gedung baik itu Perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, apartement dan tempat lainnya perlu dibuatkan sistem hydrant untuk menanggulangi terjadinya kebakaran secara efektif.

Anda seorang kontraktor? atau Purchasing yang sedang mencari jasa fire hydrant system?

jika ya maka anda berada pada informasi atau website yang tepat. kami akan memberikan penawaran harga mulai dari perhitungan jasa hingga material atau equipment sesuai kebutuhan yang sedang Anda butuhkan. atau dapat juga di sesuaikan dengan budget atau anggaran biaya yang sudah Anda miliki.

Ruko Mini Edelweis No. 3, Jl. Benteng Betawi RT.001/RW.011, Kel. Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141

Office : +62 21 3971 2288

Marketing 1 : +62 8192 889 2828

Marketing 2 : +62 811-9128-284

info@revanindo.com

× Hubung Kami Via WA