021-54392851 info@revanindo.com

Untuk mencari sebuah harga Detektor cukup muda, bahkan kita dapat dengan mudahnya mencari harga smoke detector tahun ini hanya dengan klik dan klik. Detektor adalah salah satu komponen dalam alarm kebakaran yang cukup penting. Tanpnya, alarm kebakaran tidak dapat mendeteksi jika terjadi kebakaran. Banyaknya ragam jenis detector itu yang membuat harga smoke detector cukup bervariatif.

Sepeti smoke detector HOOSEKI, Smoke detektor Nohmi dan lain sebagainya. Detector jenis ini cukup diminati karena harganya yang cukup terjangkau. Sebagai konsumen yang ingin menginstal alarm kebakaran, kita perlu mencari tahu informasi pertama tentang spesifikasi dan harga produk yang akan kita instal.

Dalam artikel ini kita hanya membahas seputaran harga smoke detektor dari beberapa jenis seperti Nohmi dan Juga HOOSEKI.

Harga Smoke Detector

Misalnya Harga Smoke Detector Fhotoelectric Nohmi dengan type FDS240 masih dalam kisaran 1 jutaan. Berbeda dengan Photoelectric Smoke Detector dengan Merk HOOSEKI anda bisa mendapatkan dengan harga kisaran 250rban. Cukup jauh berbeda bukan? Yaaah memang harga bukan menjadi patokan namun disini kita mengetahui bahwa dari kedua jenis ini saja pastinya mempunyai kelemahan dan juga kelebihan dari masing2 merk tersebut.

 

Pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas lebih jauh perbedaan dari kedua jenis ini. Namun hanya saja menginformasikan bahwa masih banyak harga jenis detector lainnya dengan variasi harga yang berbeda-beda juga.

Distributor Smoke Detector Alarm Kebakaran

Nah, dari informasi di atas, kami telah memperoleh pandangan bukan tentang kisaran atau kisaran harga Detektor dari 2 jenis tersebut? Sudah waktunya bagi kita untuk benar-benar memilih distributor yang tepat dari alarm kebakaran untuk melindungi aset Anda yang berharga di masa depan.

REVANINDO, adalah distributor alarm kebakaran yang telah dipercaya oleh beberapa perusahaan swasta dan lembaga pemerintah di seluruh Indonesia. Untuk detektor asap yang lebih lengkap, informasi harga smoke detektor dapat menghubungi kami di nomor +62 819 2889 2828 atau bisa juga melalui menu Hubungi Kami di situs kami.

Kami siap memberikan layanan terbaik kami untuk Anda. Hubungi kami segera.

× Hubung Kami Via WA