Office +62 21 278 48 119 Marketing : +62 819 2889 2828 sales@revanindo.com

Memperhitungkan kebakaran adalah hal yang perlu anda kerjakan pemilik property, apa lagi menyaksikan property yang dipunyai terbagi dalam beragam benda gampang terbakar, misalkan furniture kayu, beragam makanan, kain, dan sudah pasti kertas. Tidak ada kelirunya mulai memeriksa Harga Fire Alarm System untuk mendapati sirene pada harga yang paling cocok untuk keperluan anda.

Satu perihal yang harus dipahami, anda harus juga memahami benar tipe sirene apa yang hendak dipakai, karena ada beberapa jenis sirene kebakaran di pasar. Semua dapat dipakai sesuai keperluan, untuk mengetahui asap api, temperatur ruang yang bertambah, bahkan juga recikan api dan bocor gas juga dapat terdeteksi dengan memakai sirene kebakaran.

Macam-Macam Tipe Fire Sirene

Sirene kebakaran atau fire sirene mempunyai tipe yang berbeda, namun pada dasarnya untuk biaya Instalasi Alarm Kebakaran tidak jauh berbeda hal tersebut diperlihatkan dengan beragam sensor yang terpasang didalamnya. Berdasar hal itu, itu yang membuat Harga Fire Alarm System turut berlainan, makin sulit elemen didalamnya, karena itu makin tinggi juga harga yang perlu dikeluarkan.

Untuk menambahkan info, berikut beragam tipe sirene diperbedakan dengan sensornya

Final Temperature

Kebakaran di lantai dasar dan garasi pasti hal yang paling bikin rugi, terutama bila didalamnya disimpan kendaraan pada Harga Fire Alarm System yang cukup banyak. Untuk ruang dengan keadaan temperatur yang telah panas, bagusnya pakai sirene kebakaran dengan type final temperature, di mana dia direncanakan untuk lokasi dengan temperatur di atas normal.

Heat Detector

Buat anda yang ingin memasangkan sirene kebakaran di ruang tidur, di dapur, atau ruang lain dengan temperatur normal, tetapi memungkinkannya untuk merokok atau melakuukan olahraga yang membuat temperatur jadi bertambah, gunakanlah heat detector yang mempunyai batasan toleran untuk panas di dalam ruang. Saat temperatur ruang menghangat secara cepat dan di tingkat toleransinya, karena itu sirene akan mengeluarkan bunyi.

Flame Detector

Sirene yang pas dipakai untuk ruang dengan beberapa barang gampang terbakar, sensornya cuma akan bereaksi pada recikan api saja dan langsung bereaksi ketika berada recikan api.

Smoke Detector

Di dapur dan ruang merokok memerlukan sirene kebakaran yang mengetahui kepekatan asap. Tapi anda bisa juga memasangkannya di ruang lain sesuai keperluan anda masing-masing.

Gas Detector

Ada beberapa kecelakaan kerja yang disebabkan karena gas yang bocor, seperti terjadi ledakan dan terjadi kebakaran luar biasa. Tetapi dengan memakai gas detector fire sirene, karena itu hal tersebut dapat dijauhi lebih gampang.

Harga Fire Alarm System

Harga Fire Alarm System bergantung dari tipe dan instalasinya, tetapi Biaya Instalasi Fire Alarm dan pirantinya tersebut memang termasuk murah bila dibanding dengan mekanisme pemadam kebakarannya tersebut.

Hal tersebut lumrah sekali, ingat fire sirene cuma akan memberi teguran awal untuk warga yang berada di sekitaran bangunan jika ada kebakaran, sementara fire fighting sistem mempunyai manfaat untuk memadamkannya, sudah pasti inslatasinya lebih sulit dan juga biaya Instalasi Alarm Kebakaran juga lumayan lebih mahal.

Contoh Harga fire sirene di pasar seperti berikut

(Mohon maaf, karena ada peralihan harga, harga terupdate dapat mengontak kami lewat email)

  • Elemen smoke detector (diagnosis asap) atau heat detector (diagnosis panas) cukup keluarkan dana dimulai dari x Rupiah saja.
  • Instalasi gas detector (diagnosis gas) dan flame detector (recikan api), karena itu anda harus mengambil kantong lebih kurang x Rupiah per piranti.
  • Buat anda yang ingin memasang mekanisme wiring atau perkabelan, misalnya seperti kabel NYA, karena itu ongkos jasanya cuma sekitaran saja per meternya.
  • Memasangkan elemen khusus kontrol panel, memakai mode conventional sistem minimal habiskan dana sebesar x Rupiah per zonenya.
  • Paling akhir, untuk harga jasa instalasi satu set elemen fire sirene komplet, yaitu yang meliputi elemen seperti sirene bell, dan MCP, ditambahkan indicating lamp, karena itu per setnya habiskan minimal x Rupiah.

harga fire sirene jual grosir indonesia

Begitu ialah Harga Fire Alarm System, berbeda untuk tiap macamnya berdasar sensor yang dipasang di masing-masing piranti. Makin bertambah sirene yang hendak terpasang tentu semakin bertambah juga biaya Instalasi Alarm Kebakaran yang perlu dikeluarkan. Tetapi tentu hal tersebut akan terbayarkan dengan mekanisme diagnosis kebakaran yang saat ini anda punyai.

× Ada yang bisa kami bantu ?