Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Lindungi segera Aset Berharga anda dengan Proteksi Kebakaran dan Segera lakukan Pemasangan dengan menghubungi kami Jasa Instalasi Fire Alarm Jakarta.

Instalasi Fire Alarm System dan Definisinya

Definisi sistem alarm kebakaran adalah adanya sistem deteksi kebakaran otomatis untuk melihat perubahan yang terjadi di lingkungan terkait dengan kebakaran. Perubahan lingkungan dapat diasumsikan sebagai sinyal deteksi bahaya kebakaran. Perubahan yang dapat terjadi, misalnya, adalah munculnya asap, meningkatkan suhu kamar, dan terjadinya kebakaran atau gas. Jadi sistem alarm kebakaran selalu dilengkapi dengan sensor yang sensitif terhadap kehadiran asap, panas, api atau gas.

Pada dasarnya sistem alarm kebakaran dapat dibagi menjadi dua, yaitu sistem Adresable dan sistem konvensional. Dimana masing-masing system memiliki kelebihan dan juga kelemahannya masing2 pula

Sistem konvensional yang umum digunakan di gedung-gedung yang tidak terlalu besar, sedangkan sistem dapat dikendalikan dapat digunakan di gedung-gedung besar karena sistem ini menggunakan kode digital yang dapat mendeteksi lokasi kebakaran langsung pada sebuah bangunan. Sistem beralamat hanya terhubung ke panel alarm biasanya ditempatkan di ruang kontrol. Dalam sistem konvensional, setiap zona membutuhkan panel alarm sendiri. Oleh karena itu, sistem alarm konvensional dibatasi kebakaran bila digunakan di gedung-gedung besar.

Spesialis Jasa Fire Alarm

Ingin melakukan Pemasangan? Tapi masih bingung mau menggunakan system yang mana? Hubungi kami Kontraktor Jasa Instalasi Fire Alarm Jakarta konsultasikan permasalahan Gedung anda guna melengkapi nya dengan Proteksi Kebakaran. Gratis Konsultasi dan Survey. Dapatkan Penawaran terbaik dengan menghubungi nomor website ini

Dari definisi sistem alarm kebakaran di atas, diketahui bahwa sistem ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan sistem pemadam kebakaran. Kedua sistem independen. sistem alarm kebakaran bukanlah pemadam kebakaran. Tujuan dari sistem alarm kebakaran ini sendiri adalah api menginformasikan semua penghuni bangunan melalui sistem alarm untuk segera mengungsi dan mengevakuasi bangunan. alarm sistem kebakaran yang diperlukan untuk diinstal dalam satu set bangunan penting dan publik, seperti rumah sakit, bank, hotel, mal belanja dan sebagainya. Mendefinisikan kebutuhan sistem alarm kebakaran harus dipahami agar anda memahami protocol selama terjadinya gejala kebakaran.

Berapa Harga menginstal layanan alarm kebakaran?

Instalasi itu sendiri sebenarnya menantang dan menumpahkan adrenalin. Tapi kami mengingatkan Anda bahwa alarm kebakaran bukan mobil remote atau mainan yang dapat dirancang oleh siapa saja. Akan lebih bijaksana lagi jika Anda mempercayai instalasi alarm kebakaran kepada para ahli.

Jadi, berapa harga instalasi fire alarm? Biaya instalasi alarm kebakaran disesuaikan dengan kebutuhan bangunan. Karena setiap bangunan memiliki kebutuhan masing-masing. Untuk alasan ini, buat kueri sebelum memutuskan untuk memasang alarm kebakaran.

Maka dari itu sebaiknya anda menghubungi kami selau kontraktor fire alarm. Setelah itu, kami akan melakukan survei ke tempat Anda dan kami akan membuat perhitungan agar biaya instalasi alarm kebakaran dapat ditentukan untuk kebutuhan bangunan Anda.

Kami melayani perencanaan, pengadaan dan pemeliharaan sistem proteksi kebakaran

Ingin melakukan Pemasangan? Tapi masih bingung mau menggunakan system yang mana? Hubungi kami Kontraktor Jasa Instalasi Fire Alarm Jakarta konsultasikan permasalahan Gedung anda guna melengkapi nya dengan Proteksi Kebakaran. Gratis Konsultasi dan Survey. Dapatkan Penawaran terbaik dengan menghubungi nomor berikut ini

× Ada yang bisa kami bantu ?