Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

 

udara dikatakan atau lebih dikenal sebagai AHU atau HVAC sangat erat sehingga Integrasi HVAC pada BMS (Building Management System) memainkan peran penting terhadap gedung anda terutama Rumah sakit. HVAC BMS sangat diperlukan sebai Tata Udara sangat penting Untuk menghasilkan udara yang baik bagi manusia. Komponen dalam AHU harus lengkap, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

  1. Exhausfan
  2. Motorized Dumper
  3. SUHU RETURN
  4. filtrasi (Return of filter)
  5. Cooling coil Perubahan kembalinya udara.
  6. Pendingin suhu coil) untuk katup penyesuaian bermotor
  7. Heater) Untuk mengubah suhu titik penyesuaian di dalam ruangan.
  8. Fan / Blower) untuk mengalirkan udara ke kamar. Dalam blower itu sendiri, kita menempatkan sensor IDI, pemancar tekanan, untuk rentang tergantung pada tekanan maksimum dalam blower.
  9. (Damp pasokan absorber) OPRN / CLOUZA ketika itu on / off, biasanya jenis konstan shock absorber.
  10. (supply Suhu) Hanya untuk pemantauan.
  11. (Filter) filtrasi udara, kedua, ada 3 kebocoran udara sehingga udara yang dihasilkan lebih bersih.
  12. Air filtrasi (filter HEPA)
  13. Sensor Room
  14. AHU panel untuk kontrol ON / OFF AHU

Integrasi HVAC pada BMS atau HVAC BMS memainkan peran penting terhadap sistem udara di ruang operasi, seperti Pertahankan suhu 19-24 ° C, Menyediakan kelembaban (RH) 40-60% untuk ruang Odesai, Pastikan tekanan di ruang OK 15-30 PA, Menyediakan lingkungan kerja yang nyaman bagi dokter, dan juga Memberikan perlindungan terhadap lingkungan dokter,

Hal ini dapat dianggap bahwa Integrasi HVAC pada BMS sangat berperan sekali terhadap kelanjutan gedung tersebut. dikatakan bahwa rumah sakit merupakan pusat asal berbagai jenis mikroorganisme yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan untuk kedua perwira, perawat, dokter dan pasien yang berada di rumah sakit, maka suhu dan kelembaban pengaturan Dalam ruang secara keseluruhan. Untuk mendapatkan perhatian khusus.

Untuk menghindari berkembang biak dan berkembang dari mikroorganisme ini, terutama di kamar khusus, seperti: Operasi Rooms, Isolasi Kamar dan Lainnya, Konfigurasi, Setting,

  • Suhu
  • menengah kelembaban relative
  • Membersihkan dengan cara filtrasi ventilasi udara.
  • Tekanan dari ruang positif dan negatif.
  • Distribusi udara dalam ruangan.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami berikan mengenai HVAC BMS untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami pada nomor +62 819 2889 2828 temukan solusi terbaik untuk Gedung atau Rumah sakit anda.

 

Revanindo
HVAC BMS

× Hubung Kami Via WA