Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Kami adalah Kontraktor yang bergerak pada Jasa Ducting dan Kitchen Hood di mana kami berpengalaman sebagai instalasi Ducting di Jakarta yang berspesialisasi dalam berbagai proyek di sektor komersial, publik dan perumahan.

Revanindo adalah Kontraktor HVAC di Jakarta yang memiliki segudang pengalaman di bidang Fabrikasi dan Pemasangan Ducting Exhaust Kitchen Hood.

kami terbiasa dalam mengerjakan proyek ber skala besar maupun kecil baik itu pemasangan maupun hanya Pabrikasi saja.

Selain instalasi Ducting, kami juga melayani layanan pemeliharaan dan membersihkan Ducting Exhaust Kitchen Hood yang tidak berfungsi dengan baik karena akumulasi minyak.

Didukung oleh SDA berpengalaman serta telah mempunyai Legalitas membuat Revanindo mampu bekerja di berbagai proyek.

Macam-macam Ducting dan berbagai kebutuhan

Jenis jenis saluran adalah:

  1. POLYPROPHELEN (PU)
    Pipa ini terbuat dari bahan poliuretan hampir seperti Stearofoam tetapi berbeda. Walaupun sangat ringan tetapi memiliki kepadatan yang sangat baik. Memang, itu dapat bertahan suhu -60 derajat Celcius pada +80 derajat Celcius dan tekanan maksimum 2000PA dan 71,49 kg / m3.
  2. BJLS
    Pada Ducting seng mempunyai ketebalan yang bisa disesuaikan berdasarkan lebar salurannya sendiri. Khusus untuk penggunaannya sebagai saluran AC dalam jenis ini akan dibungkus dengan isolasi eksternal Glasswool.
  3. Round Duct.
    Ia memiliki dua jenis bahan Round Duct, yaitu saluran tekstil dan BJLS. Hal ini memiliki kekuatan gesekan yang sangat rendah karena bulat.
    Saluran tekstil atau yang umumnya disebut saluran kain ini biasanya banyak diterapkan pada ruang yang tidak menggunakan tempat / langit / seperti supermarket, teater gym dan lainnya.

Itulah macam-macam ducting yang dapat kami sampaikan sebagai Jasa Ducting AC dan Kitchen Hood. Untuk mendapatkan Jasa Kami silahkan hubungi kami pada nomor +62 819 2889 2828

Macam-macam ducting telah kita ketahui, dan sekarang saatnya kita membahas lebihlanjut mengenai keperluannya, untuk apa saja ducting dapat digunakan. Kali ini kami Kontraktor HVAC akan merangkumnya

  1. Exhaust Duct atau Fresh Air Duct
    hal ini digunakan untuk ruang rapat, toilet, ruang karaoke, kamar merokok, meja, tempat tinggal, dan ruang pertukaran udara.
  2. Kitchen Duct
    Yang kedua adalah saluran dapur untuk dapur yang membutuhkan panas.
    Sistem Kitchen yang baik tidak hanya untuk meluncurkan pembuangan lama sehingga keluar tetapi dapat menyediakan udara segar di luar ruangan. Biasanya kami menemukan banyak di restoran, pabrik makanan, katering, dll.
  3. Saluran ventilasi
    pada ducting ini dimaksudkan untuk ruang tertentu yang membutuhkan ventilasi udara seperti ruang parkir lantai ruang bawah tanah.
  4. Ducting AC.
    Saluran memiliki fungsi untuk menyalurkan udara dingin dari jenis AC. Biasanya, perilaku ini jika penggunaan bahan BJLS akan memiliki isolasi atau gelas eksternal. Meskipun poliprofelena memiliki isolasi yang dalam yang tidak menargetkan kondensasi apa pun karena udara dingin AC.

Ini adalah penjelasan yang dapat Revanindo berikan pada jenis Duct dan berbagai kebutuhan. Semoga ini dapat dengan mudah dipahami.

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan Jasa Ducting AC dan Kitchen Hood untuk wilayah Jakarta dan daerah sekitarnya. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk Anda, segera hubungi kami sebagai kontraktor HVAC saat ini.

REVANINDO ABADI JAYA
Smart Solution HVAC System
Alamat : Mall Taman Palem Lt. 3 Blok A No. 10
Telp HP / WA : +62 819 2889 2828
Email : info@revanindo.com

× Ada yang bisa kami bantu ?