021-54392851 info@revanindo.com

Apakah Anda memerlukan layanan kontraktor AC VRV Sebagai Partner anda? Atau anda saat ini sedang kesulitan dalam menangani Proyek-proyek Instalasi AC VRV? Revanindo adalah salah satu Kontraktor AC VRV yang telah Berpengalaman lebih dari 5 Tahun dalam menangani Proyek-proyek baik Swasta maupun pemerintahan dan baik pekerjaan kecil maupun besar.

Untuk menginstal instalasi AC VRV Daikin tidak sedikit yang perlu Anda ketahui. Dan ini dapat dilakukan oleh beberapa Teknisi yang sudah memiliki pengalaman dalam menangani jenis AC Seperti ini. Dalam artikel ini kami hanya ingin menginformasikan bukan untuk menyarankan melakukan Instalasi AC VRV Sendiri. Karena perlu diketahui dan perlu dipahami untuk melakukan sebuat Pemasangan AC VRV serahkan semuanya kepada Kontraktor AC VRV kepercayaan anda.

Cara pemasangan AC secara prakteknya ternyata beragam caranya. Misalnya untuk proses pembuatan perpipaan dalam ruangan dan unit luar ruangan. Menggunakan diameter pipa (ukuran) harus cocok dengan unit standar AC. Misalnya AC yang memiliki 1/5 hingga 1 pk harus menggunakan pipa 3/8 “dan 1/4”. Untuk AC yang 1/5 hingga 2 pk harus menggunakan pipa memiliki ukuran 1/2 “dan 1/4”.

Perhatikan juga tentang kondisi dan tempat instalasi. Untuk di mana saluran Eve indoor atau outdoor itu harus bebas dari kendala rotasi hawa. Kemudian pemeliharaan harus di tempat yang mudah dicapai sampai waktu pemeliharaan dan pemeliharaan AC mudah dijangkau. Melawan gangguan atau hambatan rotasi Hawa apakah instalasi minimum indoor atau outdoor memiliki jarak instalasi 20 cm untuk sisi kiri dan belakang, di sisi kanan minimum 30 cm dan untuk bagian depan 70 cm unit outdoor. Untuk indoor pada jarak pemasangan minimum 10cm di atas, kiri dan kanan.

Perusahaan HVAC Kepercayaan Anda

Proses pembuatan skema ducting (jika diperlukan) biasanya memerlukan hal berikut. Ukuran pipa (diameter), getaran waktu unit dilakukan, karya skema isolasi (insulasi panas), suara skema ducting dibuat, dan penampilan.

Ditambah proses pembuatan skema drainase. Pemasangan pipa drainase harus menghadap ke bawah. Periksa juga skema pembuangan jika ada air hujan. Mengatur ujung jarak aliran drainase dengan situs pembuangan akhir. Kemudian bagian / sisi sisi penyegelan (anti bocor). Pekerjaan skema isolasi (isolasi panas). Meyakinkan, air halus keluar dari evaporator dan penampilan.

Anda dapat membaca langkah instalasi AC VRV dalam buku panduan yang ada. Tetapi, jika Anda tidak yakin itu tidak akan dilakukan karena dapat berisiko listrik dan tegangan rumah Anda.

Oleh karena itu, kami adalah Kontraktor AC VRV yang sudah memiliki jam terbang. Semua proyek-proyek yang ditangani oleh tim kami telah diakui kemampuannya. Jadi tidak perlu khawatir tentang beberapa hal pemeliharaan setelah menggunakan layanan instalasi dari kami.

REVANINDO ABADI JAYA
Smart Solution HVAC System
Alamat : Mall Taman Palem Lt. 3 Blok A No. 10
Telp HP / WA : +62 819 2889 2828
Email : info@revanindo.com

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubung Kami Via WA