Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Sistem Otomasi Bangunan (BAS) saat ini mulai dicari dengan membangun pemilik dan industri. Maka dari itu kami selaku Kontraktor Building management System hadir untuk membantu anda, sistem otomasi bangunan (BAS) sekarang banyak diminati karena efektivitasnya dan efisiensi energi yang ditawarkan oleh sistem ini sangat berguna untuk pemilik gedung dan industri.

Nah, jika Anda ingin merasakan pengalaman dan berinvestasi dalam BAS (Building Automation System) , saatnya bagi Anda untuk bermitra dengan Revanindo untuk mewujudkannya. Sebagai Kontaktor BMS, kami siap merancang dan memaksimalkan BAS di gedung Anda!

Ingin tau apa saja yang Kontraktor Building Management System tawarkan kepada anda ?

Revanindo sebagai Kontraktor Management System menawarkan sistem integral dan berpusat untuk memantau dan mengendalikan berbagai fasilitas dalam bangunan secara otomatis. Sistem ini didukung oleh keberadaan perangkat keras dan perangkat lunak.

Kontraktor Managemet System akan memastikan sistem dalam fasilitas untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam bangunan berjalan secara optimal dan efisien. Selain itu, pengoperasian sistem ini dapat berjalan secara otomatis, sehingga sistem ini dapat mengaktifkan dan mematikan fasilitas dalam sistem secara otomatis.

 

Dengan sistem ini, kami memastikan penggunaan energi dan juga sumber daya (tenaga kerja) akan lebih ekonomis. Tentu saja, ini akan menjadi investasi jangka panjang yang bermanfaat bagi Anda! Coba saja perhitungan, berapa biaya jika fasilitas di gedung dapat dikelola dengan bijak menggunakan System BAS.

Sistem yang dapat dipantau menggunakan Building Management System

Seperti dijelaskan di atas, sistem otomasi bangunan (BAS) dapat digunakan untuk memantau dan mengendalikan beberapa sistem fasilitas di gedung. Lalu, sistem apa yang dapat dikendalikan oleh sistem otomasi bangunan (BAS)? Kami akan merangkum di bawah ini:

  • Sistem HVAC.
    Pemanasan, ventilasi, dan sistem pendingin udara atau yang biasa disebut HVAC adalah sistem yang mengatur sistem pemanas, ventilasi dan juga pendingin di gedung. Ini adalah salah satu sistem yang dapat dipantau dan dikendalikan oleh bass.
  • Lighting Control System
    Sistem kontrol pencahayaan adalah sistem pencahayaan dengan jaringan pintar. Sistem pencahayaan ini dapat memasok persyaratan pencahayaan indoor dan outdoor dengan benar sesuai kebutuhan di tempat dan waktu tertentu.
  • Energy Efficiency
    Ini adalah sistem yang dapat mengontrol pengeluaran energi. Dengan menggunakan sistem ini, pengeluaran energi dapat diatur dengan suara dan kelalaian yang dapat menyebabkan energi boros diminimalkan.
  • Sistem alarm kebakaran
    Ini adalah sistem detektor kebakaran yang juga dapat diintegrasikan dengan BAS. Sistem alarm kebakaran bekerja dengan mendeteksi kebakaran dengan beberapa sensor berbeda, seperti sensor panas, cahaya dan suhu. Setelah sensor mendeteksi api, itu akan diteruskan ke output alarm kebakaran, suara alarm saat kebakaran terjadi.
  • Access dan Security
    Sistem akses dan keamanan dibangun untuk mengontrol keamanan dan akses di sebuah bangunan. Dengan sistem ini, keamanan dapat dikontrol secara langsung atau tidak.

Nah, itu beberapa sistem yang dapat dimaksimalkan dan akan kami kerjakan selaku Kontraktor Building Management System, sehingga lebih efisien dan menghemat banyak sumber daya.

Ingin menghubungi Kontraktor Building Managemnet System?

Dengan apa yang kami jelaskan di atas dan manfaat yang dapat diperoleh dari sistem otomasi bangunan jika diterapkan pada bangunan Anda, kami memastikan Anda tertarik untuk bekerja dengan kami selaku Kontraktor BMS.

Mari kita bekerja dengan menghb=menghubungi nomor +62 819 2889 2828 dengan kami Revanindo, kontraktor Kontraktor Building Management System terbaik anda. Kami akan membantu Anda memaksimalkan sistem di gedung Anda,

 

Revanindo Abadi Jaya
Kontraktor BMS

× Hubung Kami Via WA