Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Saat ini, keberadaan Perusahaan Ducting Exhaust Blower diperlukan. Ini karena dengan perkembangan zaman yang harus dilakukan dengan teknologi, keberadaan Kontraktor Pengemudi Exhaust Blower menjadi solusi untuk keperluan saluran.

Spesialis Jasa Ducting di Jabodetabek

Ducting adalah sarana atau tempat untuk menyalurkan bahan produksi atau residu produksi, yang umumnya merupakan bentuk bubuk halus dari beberapa mesin produksi, seperti (pengering, hopper, dll.) Ke proses produksi berikutnya (konveyor, rute, burner, pembakar , dll.). Bentuk itu sendiri menyerupai pipa dan juga bisa dalam bentuk kota yang memanjang.

Blower adalah alat atau mesin yang dapat digunakan untuk memperluas atau meningkatkan tekanan udara atau gas yang akan disalurkan di ruang dan blower tertentu, juga sebagai kecambah atau ekspektasi udara tertentu.

Sedangkan untuk Exhaust itu berfungsi sebagai menghisap oleh udara di ruangan untuk dikeluarkan dan, pada saat yang sama, itu akan menarik udara segar di luar untuk diseret ke ruangan tertentu. Selain itu, Exhaust juga dapat menyesuaikan volume udara untuk diedarkan dalam ruang.

Ruangan itu tentu saja membutuhkan sirkulasi udara, jadi selalu ada putaran udara di kamar dengan udara segar di luar ruangan. Knalpot adalah jenis kipas yang berfungsi sebagai udara yang beredar di ruang angkasa. Untuk meletakkannya, itu bisa antara interior dan eksterior.

Exhaust Fan ini telah banyak digunakan karena Anda dapat membuat kamar segar tanpa harus menggunakan AC. Meski begitu, bagi Anda yang menggunakan AC disarankan untuk menggunakan pelarian ini sehingga kamarnya tidak basah.

Hubungi Kami Perusahaan Ducting Exhaust Blower dan dapatkan Penawaran harga terbaik dari kami hanya di revanindo.com

Cara memilih Exhaust yang cocok dengan area dan fungsi ruangan

Untuk memilih Exhaust ini, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah area ruangan. Maka fungsi ruangan juga fungsinya. Jika ruang untuk tempat kerja dan pada saat yang sama. Kemudian, itu akan mencari tahu bagaimana memilih pelarian sesuai dengan spesifikasi ruangan.

Pilihan spesifikasi kipas kipas yang harus dipertimbangkan meliputi:

  • Konsumsi Watts atau Listrik. Jadi, Anda harus menyesuaikan daya koneksi listrik PLN. Jika terlalu besar, itu akan menyebabkan istirahat.
  • RPM adalah rotasi per menit atau kipas bulat per menit. Jika semakin besar RPM, semakin cepat itu juga merupakan kipas buang yang dihapus.
  • Kebisingan atau tinggi pada keberadaan suara kipas buang dalam desibel.

Dan yang paling penting adalah air volume adalah volume udara yang mampu dihilangkan oleh kipas buangan. Dalam volume udara ini, biasanya ditulis pada meteran kubik per menit (CMH).

Nah, itu adalah sedikit penjelasan singkat dari kami selaku Perusahaan Ducting Exhaust Blower. Bagi Anda yang membutuhkan Perusahaan Ducting Exhaust Blower, baik produsen, perawatan, pembersihan, pemeliharaan, dll., Anda dapat menghubungi kami. Layanan terbaik yang akan Anda dapatkan.

× Ada yang bisa kami bantu ?