Office +62 21 278 48 119 Marketing : +62 819 2889 2828 sales@revanindo.com

Fire suppression system salah satunya dari mekanisme perlindungan kebakaran yang mempunyai tanggapan cepat pada kehadiran api, hingga api sanggup dipadamkan secara cepat. Fire Suppression umumnya diletakkan pada beberapa tempat yang riskan terjadi kebakaran. Misalnya :

  • Ruangan Server
  • Museum
  • Dapur
  • Panel instalasi

Dan ruang yang lain yang riskan berlangsungnya kebakaran dan perlengkapan di ruang jangan terserang air.

Perlengkapan pada suatu ruang yang perlu berpijar dan bekerja sepanjang hari penuh. Bahkan juga sampai beberapa hari tidak mati dan temperatur ruang yang condong tinggi dengan perawatan yang kurang sanggup memacu berlangsungnya kebakaran.

fire suppression sistem paling dipercaya

Faksi berkuasa pada tempat itu umumnya langsung akan ambil perlakuan protektif dengan mematikan apinya memakai alat pemadam api enteng.

Pemakaian APAR pada keadaan itu kadang kurang efisien. Karena temperatur ruang dan barang yang ada di dalam ruang itu gampang terbakar mengakibatkan api cepat jadi membesar. Oleh karenanya, fire suppression system sebagai opsi pas membuat perlindungan asset bernilai Anda.

Baca Juga : jasa pemasangan fire hydrant

Langkah Kerja Fire Suppression System

System ini sebagai gabungan dari piranti detector dengan piranti pemadam. System ini bekerja secara automatis, bila ada permasalahan pada ruang yang terlindungi dengan system ini.

Sensor yang terpadu pada piranti ini secara automatis mengawasi kondisi dalam ruangan yang didasari pada penataan yang telah ditata awalnya. Bila asap dan sumber kebakaran ada, karena itu Fire Suppression System ini secara automatis akan memberi respon dan menyemprot media pemadam secara cepat.

Berikut rangkaiannya, tabung compressor, disambungkan pada mekanisme alat berat yang mempunyai peranan untuk dapat mengakumulasikan penekanan gas, akumulator itu dipasang paralel dengan tabung pemadam berisi media pemadam, baik foam atau CO2.

Distributor fire suppression sistem paling dipercaya

Detektor-detektor disambungkan dengan pipa-pipa yang tahan panas, dan disambungkan dengan sirene, lampu sirine yang hendak berpijar saat sensor panas sudah mengetahui peralihan suhu di dalam ruang maupun muncul asap pekat.

Bila teridentifikasi permasalahan pada ruang itu, karena itu sirene akan mengeluarkan bunyi. Selanjutnya ketika yang serupa, valve pada compressor akan terbuka dan penekanan gas yang ada menggerakkan bahan pemadam yang ada pada tabung , mengucur ke arah nozzle dan disemburkan ke sumber api untuk memadamkannya

Tentukan Distributor Suppression Paling dipercaya!

Lakukan penempatan fire sistem memang tidak bisa dilaksanakan oleh sembarangan orang. Penempatan fire sistem yang sembarangan akan menyebabkan permasalahan masa datang. Oleh karenanya, seharusnya pilih Kontraktor fire suppression systems yang paling dipercaya dan direferensikan oleh DAMKAR.

Referensi Distributor fire suppression sistem paling dipercaya

REVANINDO sebagai perusahaan yang beroperasi di sektor kontraktor fire Suppression, konselor dan distributor fire sistem yang paling dipercaya dan mempunyai trek record yang terang. Dapat saksikan portofolio kami di sini.

Kerjakan diskusi penempatan fire suppression system Anda ke konselor kami lewat menu kontak yang kami siapkan pada halaman website kami. Disamping itu, peroleh penawaran yang menarik dari kami cuma untuk Anda.

× Ada yang bisa kami bantu ?