Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Salah satu yang bergerak pada bidang Jasa Fire System adalah Revanindo, sebagai Pelaku Usaha Jasa Pemasangan Fire Hydrant kami berusaha yang terbaik semaksimal mungkin. Pada kali ini kami akan bahas sedikit beberapa hal tentang fire Hydrant system, tujuannya adalah agar dapat segera paham bagaimana Proses Jasa Pemasangan Fire Hydrant nantinya.

Sistem kebakaran adalah sistem pemadam api yang terdiri dari beberapa subsistem seperti sumber air, pompa, pipa dan komponen hidris. Kebakaran adalah peristiwa yang tidak terduga dan tidak terduga karena hal ini dapat menyebabkan kerusakan. Oleh karena itu waktu yang diperlukan untuk kebakaran destruktif sangat singkat, perlu untuk mengatur sistem pemadam kebakaran dan mempercepat proses pembatalan. Sistem kebakaran adalah solusi terbaik untuk mengatasi kebakaran yang terjadi.

 

Berikut ini adalah beberaa klarifikasi dari system Hydrant itu sendiri

Bangunan

Fire Hydrant SYstem adalah sistem pengurangan yang dipasang di bangunan oleh bangunan. Sistem ini mencakup tiga kelas, yaitu kelas I dengan selang kebakaran 2.5 berdiameter untuk alat pemadam kebakaran yang terbentuk. Kelas II, selang api yang digunakan dalam diameter 1,5 “untuk digunakan oleh bangunan non-terlatih dan Kelas III, kombinasi kelas I dan II.

Halaman

Sistem Hydrant Halaman adalah sistem pemadaman api yang dipasang di luar gedung atau pada halaman, biasanya ada pilar mulut.

Kota

System Hydrant Kota adalah jenis kota yang secara khusus dipasang oleh pemerintah kota dan disediakan dari PDAM. Sistem kebakaran terdiri dari pompa kebakaran yang bekerja untuk mengalirkan air dari penampungan tangki ke nozzle.

Jika anda tertarik untuk memasang Hydrant System di Gedung atau halaman rumah anda segera hubungi kami Jasa Pemasangan Fire Hydrant System pada kami. Kami siap membantu anda dalam hal pemasangannya.

 

Fire Hydrant Pump

Pompa sistem kebakaran biasanya ditempatkan di bagian khusus yang disebut pompa. Tangki penampungan dari sistem ini dibagi menjadi tiga jenis, yaitu: tangki bawah tanah, tangki tekanan, dan tangki gravitasi yang bekerja untuk mendayung gaya gravitasi.

Tangki sistem kebakaran

Sistem kebakaran hidran kebakaran berfungsi sebagai tempat penyimpanan air untuk disediakan oleh pompa mulut air dan didistribusikan melalui jaringan pipa mulut air ke titik hidran pilik.

Pemasangan tangki penyimpanan air saat bawah tanah (tangki bumi) pada sistem kebakaran dirancang dengan fungsi utama untuk memberi daya pada kebutuhan akan sistem kebakaran ketika kebakaran terjadi. Air ini tidak boleh digunakan untuk kebutuhan lain selain memadamkan api. Sebagai aturan, tank darat telah dirancang sesuai kebutuhan untuk memadamkan kebakaran saat truk pemadam kebakaran datang. Kapasitas tangki harus mematuhi kekuatan pompa, yang berarti bahwa air di tangki harus cukup untuk memenuhi kebutuhan sampai pemadam kebakaran (Damkar) datang.

Pompa beroperasi pada dasarnya karena listrik sebagai pengemudi, tetapi ketika api umumnya terjadi, PLN akan mematikan jaringan listrik di tanah yang tidak akan diperpanjang. Seperti diketahui bahwa listrik adalah salah satu penyebab kebakaran.

Jadi, bagaimana cara memasang pompa pelembab sehingga pompa dapat mengosongkan air selama kegagalan daya? Sebelum itu pastikan anda menghubungi Jasa Pemasangan Fire Hydrant agar pekerjaan dapat diselesaikan secara professional.

 

Jenis api sistem pemadam kebakaran

Jockey Pumps, pompa ini adalah pompa yang paling umum digunakan untuk petugas pemadam kebakaran karena pompa ini mendistribusikan mulut air selama posisi siaga, air selalu ada di jaringan.

Pompa listrik adalah pompa yang berfungsi untuk mengalirkan air pada sistem dengan level aliran lebih besar dari pompa sebelumnya. Pompa ini bekerja berdasarkan beberapa tekanan sesuai dengan kebutuhan. Pompa ini bekerja ketika kebutuhan akan debit air tinggi.

Pompa diesel, pompa sistem chesting fire ini beroperasi dengan diesel sebagai bahan mengemudi, jenis pompa ini sangat berguna ketika PLN memelihara listrik.

Ingin tau lebih lanjut dan berkonsultasi kepada kami salah satu Konraktor Jasa Pemasangan Fire Hydrant, hubungi nomor yang ada pada kontak kami agar kami dapat melakukan survey demi pemasangan Fire Hydrant Systemnya.

× Ada yang bisa kami bantu ?