Office +62 21 278 48 119 Marketing : +62 819 2889 2828 sales@revanindo.com

Apakah Anda mengetahui cara kerja automated building management systems? Kali ini kita akan membahas mengenai cara kerja dan keunggulan dari sistem tersebut. Penting bagi Anda untuk mengetahuinya supaya bisa meningkatkan keamanan gedung.

Cara Kerja Automated building management systems

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memungkinkan munculnya berbagai cara efektif untuk mengamankan gedung. Salah satunya adalah building management system yang menggunakan sistem komputer untuk mengontrol area gedung.

Cara kerja building management system adalah dengan memasang building management system yang dihubungan dengan Heating Ventilation and Air Conditioner). Hal ini akan membantu Anda mengontrol kondisi ventilasi yang ada dalam gedung.

Selain itu, Anda juga bisa memasang building management system dan menghubungkannya dengan perangkat yang lain. Sehingga Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa membantu Anda menghemat biaya pemeliharaan gedung.

Keunggulan Automated building management systems

Penting bagi Anda untuk mengetahui keunggulan automated building management systems. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mempertimbangkan penggunaannya dalam gedung perusahaan Anda.

Beberapa keunggulan building management system yang perlu Anda ketahui, sebagai berikut:

Automated System Mengatur Pencahayaan Gedung

Kelebihan menggunakan building management system adalah mengatur pencahayaan gedung. Anda bisa mengatur kondisi ventilasi gedung dengan baik sehingga bisa membuat kondisi gedung menjadi lebih sehat dan nyaman untuk ditempati.

Building Automation System Mengontrol Penggunaan Listrik

Keunggulan lain yang perlu diketahui adalah Anda bisa mengendalikan penggunaan listrik. Hal ini dapat diketahui berdasarkan data analisis dari building management system. Sehingga Anda bisa mengatur penggunaan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Automated System Memantau Keamanan Gedung

Anda juga bisa memantau keamanan gedung menggunakan building management system. Hal ini akan memudahkan Anda memantau keamanan area gedung supaya tetap aman. Misalnya menggunakan pendeteksi asap dan pengelolaan jalur ekskavasi.

Building Management System Mengontrol Pendistribusian Air

Keunggulan jika Anda menggunakan jasa building automation companies adalah mengendalikan penggunaan air. Anda bisa mengetahui penggunaan air dengan baik sehingga bisa mengatur penggunaannya supaya tidak melebihi kapasitas.

Automated Building Management Systems Mengontrol Keamanan Lift dan Elevator

Anda juga bisa mengawasi kondisi lift dan elevator yang ada di kantor. Hal ini dapat mencegah risiko kerusakan yang menimbulkan bahaya. Pastikan Anda mengamankannya dengan baik supaya tidak menyebabkan bahaya bagi penggunanya.

Building Automation System Memantau Iklim dan Suhu

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan building management system untuk mengetahui kondisi iklim. Sehingga bisa mengetahui tindakan untuk mengamankan kondisi gedung. Hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung dan karyawan dalam gedung.

Demikianlah pembahasan mengenai automated building management systems yang perlu Anda ketahui. Pastikan Anda memilih jasa pemasangan sistem ini dengan baik. Sehingga bisa memberikan manfaat untuk keamanan dan kenyamanan karyawan di kantor Anda.

× Ada yang bisa kami bantu ?