021-54392851 info@revanindo.com

Keberadaan Kontraktor HVAC saat ini diperlukan, apalagi untuk Kontraktor Ducting Exhaust Fan Khususnya. Ini karena dengan perkembangan zaman yang harus dilakukan dengan teknologi, keberadaan sehingga Keberadaan Kontraktor HVAC menjadi solusi untuk keperluan ducting.

Ducting adalah media atau tempat untuk menyalurkan bahan produksi atau sisa-sisa produksi yang biasanya merupakan bentuk debu halus dari beberapa mesin produksi seperti (pengering, hopper dll) ke proses produksi berikutnya (konveyor, chute, burner, dll.) . Bentuk itu sendiri menyerupai pipa dan juga bisa dalam bentuk kota yang memanjang.

Sedangkan untuk Exhaust Fan berfungsi sebagai mengisap udara di ruangan untuk dibuang dan pada saat yang sama akan menggambar udara segar di luar untuk ditarik ke ruangan tertentu. Selain itu, juga dapat menyesuaikan volume udara untuk diedarkan dalam ruang.

Ruangan itu tentu saja membutuhkan sirkulasi udara sehingga selalu ada giliran udara di kamar dengan udara segar di luar ruangan. Exhaust adalah salah satu jenis Fan yang berfungsi sebagai udara yang bersirkulasi di ruang angkasa. Untuk meletakkannya bisa antara indoor dan outdoor.

Kipas buang ini telah banyak digunakan karena dapat membuat ruangan yang dingin tanpa harus menggunakan AC. Meski begitu bagi Anda yang menggunakan AC disarankan untuk menggunakan Exhaust ini sehingga ruangan itu tidak lembab.

Tips memilih Exhaust Fan yang cocok dengan area dan fungsi ruangan

Disamping anda harus mencari Kontraktor Ducting Exhaust Fan yang berpengalaman anda juga perlu mencermati cara memilih Exhaust ini, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah area ruangan. Maka fungsi ruangan juga fungsinya. Jika ruang untuk di tempat kerja dan pada saat yang sama merokok. Maka Anda akan mencari tahu untuk memilih yang sesuai dengan spesifikasi ruangan.

Memilih spesifikasi Fan  buang yang perlu dipertimbangkan meliputi:

  • Watts atau konsumsi listrik. Jadi, Anda harus menyesuaikan daya koneksi listrik PLN. Jika terlalu besar itu akan menyebabkan istirahat.
  • RPM adalah rotasi per menit atau putaran kipasnya per menit. Jika semakin tinggi RPM, semakin cepat juga merupakan kipas angin yang menarik udara.
  • Kebisingan atau tinggi pada keberadaan suara kipas knalpot dalam satu desibel.

Dan yang paling penting adalah volume air adalah volume udara yang mampu ditarik oleh kipas kipas. Pada volume udara ini biasanya ditulis dalam unit meteran kubik per menit (CMM) meter kubik per jam (CMH).

Nah itulah beberapa penjelasan singkat dari Kami selaku Kontraktor HVAC yang spesialis dalam Kontraktor Ducting Exhaust Fan dan bagaimana memilih knalpot yang sesuai dengan spesifikasinya.

Bagi Anda yang membutuhkan dukting kontraktor knalpot blower, baik itu memproduksi, perawatan, membersihkan, pemeliharaan, dan sebagainya, Anda dapat menghubungi kami. Layanan terbaik yang akan Anda dapatkan.

REVANINDO ABADI JAYA
Smart Solution HVAC System
Alamat : Mall Taman Palem Lt. 3 Blok A No. 10
Telp HP / WA : +62 819 2889 2828
Email : info@revanindo.com

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubung Kami Via WA