021-54392851 info@revanindo.com

Oleh Revanindo Abadi Jaya – Jasa Maintenance Ducting AC Central, Ducting System adalah suatu hal yang begitu penting dalam pengaturan suhu di sebuah ruangan. Namun, masih banyak yang tidak mengerti sistem saluran. Karena alasan ini, maka dari itu kami sebagai Jasa Maintenance Ducting AC Central kami siap membantu anda dalam menjelaskan secara detail mengenai apa saja yang perlu dilakukan perihal Ducting AC Central anda yang telah terpasang..

Apa yang dimaksud dengan System Ducting AC umumnya digunakan untuk instalasi AC Central atau Split Duct.

Faktanya adalah untuk menyedot udara ruang tersebut untuk dilemparkan dan secara bersamaan, itu menarik udara segar di luar ruangan untuk menggambar di dalam ruangan.

Instalasi AC Central ini mencakup banyak bagian dari salah satu unit pendingin atau pendingin yang mematuhi sistem kompresi uap.

Kami Kontraktor HVAC menyediakan layanan Pembuatan Ducting AC maupun Maintenance Ducting AC Central yang terdiri dari komponen yang terdiri dari ekspansi, evaporator, kondensor dan kompresor. Apa layanan yang ditawarkan oleh kami? Berikut adalah penjelasannya.

  • System Chiller
    Ada dua jenis kategori pendingin pada kita, yaitu pendingin yang lebih dingin dan didinginkan dengan air. Pada chiller ini adalah sistem pendingin yang dapat mendinginkan cairan atau dehumidifikasi udara yang diperlukan oleh AC dan industri.
  • Exhaust Duct
    Pemasangan Ducting lainnya ini berfungsi sebagai Exhaust Duct dalam bagian tertentu yang akan dibuang. Dan secara bersamaan, dia menangkap udara segar ke dalam ruangan.

    Hasil pertukaran udara ini akan bekerja dengan baik dan volume udara untuk beredar dalam ruang juga dapat didefinisikan dengan menggunakan sistem saluran pembuangan ini. Pendingin yang memiliki tipe yang sama dengan pemasangan AC Central biasanya mengedarkan sistem penggerak seperti ini.

  • System Cooling Tower
    dengan melakukan Pemasangan Cooling Tower yang memiliki fungsi untuk mendinginkan air yang digunakan oleh pendingin kondensor. Cara digunakan oleh kami adalah dengan kipas yang memiliki suhu yang lebih rendah. Kemudian, air panas pada pendingin diteruskan pada filamen di menara pengambilan sampel yang telah kedaluwarsa oleh udara di sekitar.
  • AC VRV / VRF
    Kami juga menggunakan teknologi manajemen kapasitas AC, yaitu VRV atau VRF yang memiliki beberapa unit dalam ruangan dalam satu unit sirkuit. Dengan sistem AC VRV / VRF ini, ia memiliki kemampuan untuk menghalangi pendingin pendingin ke ruang untuk menghemat listrik.

Dengan demikian, kita dapat mentransmisikan, jika Anda tertarik menggunakan kami Kontraktor HVAC kepercayaan anda segera hubungi kami dan kami siap membantu anda dalam Pemasangan Ducting AC Central maupun Maintenance Ducting AC Central Anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu melalui email atau nomor yang tersedia di situs ini.

REVANINDO ABADI JAYA
Smart Solution HVAC System
Alamat : Mall Taman Palem Lt. 3 Blok A No. 10
Telp HP / WA : +62 819 2889 2828
Email : info@revanindo.com

×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubung Kami Via WA