Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Pada kesempatan kali ini kami akan men=mbahas apa saja manfaat Building Automation System terutama saat terjadinya virus Covid ini.

Virus COVID sudah memperluas kedudukan dalam menjalankan kesehatan di area Rumah sakit serta melindungi kesehatan penunggu serta staf.

dalam menerapkan System BAS Beserta Automationnya ialah sebuah hal yang harus ada karena berharganya dalam melindungin manusia dari berbagai virus.

Owner serta manajer yang meningkatkan BAS mereka buat pandemi mungkin hendak menciptakan khasiatnya. sehingga meluas sampai selesaimya pandemic itulah manfaat Building Automation System atau Manfaat BAS.

HVAC serta manfaatnya dalam Building Automation System

Fitur BAS sudah membagikan sarana keunggulan dalam pembedahan yang efektif.

Tujuan otomatisasi merupakan buat kurangi tenaga kerja serta bayaran keuangan sistem pembedahan.

Anggota staf bisa menanggulangi otomatisasi dari posisi terpusat serta memakai informasi yang dikumpulkan buat diagnostik, alarm, serta penjadwalan.

Pandemi dikala ini menampilkan kenaikan beban kerja buat sebagian staf serta kebutuhan hendak pembedahan lean di zona lain.

HVAC merupakan system pertama dari kebanyakan yang dilalui oleh system BAS. Design menangkap censor, pengendali, serta fitur lunak yang sanggup mengamati IAQ, tekanan serta temperatur system, serta permasalahan perlengkapan.

Tetapi, system terteritori meluaskan jangkauan aksi BAS yang ada dengan sensor serta kontrol bonus.

Manfaat Building Automation System dari Dampak Pandemi

Persyaratan wabah yang tidak sama serta saran dari pembentuk kebijakan lokal dan organisasi kesehatan serta industri berfokus terhadap pengendalian metode serta administratif.

Organisasi semacam CDC serta ASHRAE memasukkan saran buat sebagian sistem bangunan, tercantum HVAC serta pipa ledeng.

Aksi kontrol berfokus terhadap 3 prinsip inti buat kurangi peluasan virus: pembasmi hama, ruang sosial, serta APD. Manajer serta owner bisa memakai otomatisasi gedung serta sistem terintegrasi.

yang berguna buat memudahkan  komentar mereka pada wabah, paling utama buat desinfeksi serta jarak sosial.

Aksi pembasmi wabah

ASHRAE menunjuk kalau web terus melaksanakan sistem HVAC apalagi kala tidak digunakan selaku satuan dari pemasaran pembasmi hama.

panduan Pandemi organisasi pula merekomendasikan buat tingkatkan laju aliran hawa luar lewat sistem ventilasi, mengganti tipe saringan yang dipakai, serta meneruskan pengembangan ter scedule.

Cara-cara desinfeksi yang dianjurkan mencakup Instalasi Light UV- C serta penggerakan dari aerosol ke wc.

Manajer serta owner sudah memakai BAS buat memantau HVAC serta sistem lain buat efisiensi serta buat mengendalikan laju aliran serta temperatur.

Fitur lunak serta censor yang mirip bisa digunakan buat memantau akibat filter baru ataupun alterasi jalur aliran ventilation buat penuhi pedoman ASHRAE serta CDC.

Tetapi, staf kebersihan pula bisa memakai data dari censor rumah terkoneksi ataupun penjadwalan ruang buat memastikan di mana cleaning bonus dibutuhkan.

memasuki technology Touchscreen di BAS merupakan metode lain untuk owner buat membasmi wabah.

Panduan CDC menetapi gunanya kenaikan desinfeksi pada awal yang terkena, paling utama yang kerap dijamah kebanyakan manusia.

Keran serta pintu tidak sangat berisiko bila tidak sedikit yang butuh melaksanakan contact sama permukaan. sama saja kurangi kontaminasi, teknologi tidak harus menyentuh bisa menolong staf membuat agenda cleaning yang lebih baik serta kurangi resiko paparan.

Manfaat Jarak sosial terhadap Pandemi

CDC menetapkan tempat bekerja yang bebas ataupun tidak dikantor, jam kantor  yang bermacam- macam, serta menghalangi akses ke zona universal yang mendesak interaksi penunggu.

Manajer gedung bisa jadi butuh meluaskan operasional kerja sembari pula menutup bagian sarana. Khasiat BAS yang sangat jelas sepanjang pandemi merupakan keahlian buat mengendalikan system WFH.

Daripada memohon staf buat senantiasa terletak di posisi ataupun bekerja lebih lama buat mengakomodasi Kerutinan kerja yang berganti, mereka bisa menggunakan perintah jarak jauh.

Integrasi yang termasuk pilihan schedule tempat, lighting, serta temperatur yang dirancang buat mengirit sumber energi bisa digunakan buat menyeimbangkan kebutuhan kenaikan kecepatan hawa ventilasi.

dengan efektif Heating Ventilation Air Conditioning ataupun dalam mengendalikan akses ke zona di dalam gedung.

BAS pula bisa memakai teknologi tanpa sentuhan terintegrasi buat memantau ataupun menghalangi akses ke sarana.

Detektor gerak serta perlengkapan monitoring mewarning karwyawan kala sesuatu ruangan digunakan.

serta informasi yang dikumpulkan membolehkan manajer buat mengevaluasi gimana aturan hunian jalankan.

Manfaat APD untuk menghindari Virus Covid – 19

Otomasi bermanfaat dalam memberikan APD serta kendali inventaris.

yakni menghubungkan distribution APD style penjual otomasi ke bangunan BAS.

fitur lunak bisa menemukan inventaris, memberikan penawaran tanpa sentuh, serta mengumpulkan informasi untuk manajer buat menganalisa seperti apa kedepannya.

Sebab staf dijadwalkan ataupun diberi ketahui buat mensterilkan sesuatu zona,ini lah salalh satu manfaat BAS atau Manfaat Building Automation System bisa mengenali zona mana yang sangat kerap memerlukan APD.

Manfaat BAS Mengarah ke depan

Dengan mengadopsi aplikasi yang menempel pada Manfaat BAS atau Manfaat Building Automation System. owner serta pengelola bisa mendesak jarak sosial, tingkatkan upaya desinfeksi, serta merancang tugas yang membutuhkan APD.

hal yang anda dapatkan dari melindungiorang sepanjang pandemi hendak lebih mempersiapkan sarana buat tingkatkan efisiensi. kurangi bayaran pembedahan serta menanggulangi kendala kedepannya.

× Hubung Kami Via WA