Office +62 21 278 48 119 Marketing : +62 819 2889 2828 sales@revanindo.com

Dalam buat desain satu Fire Sirene Sistem, satu diantaranya pekerjaan Perencana atau Fire Engineer merupakan tentukan type detector yang bisa terpasang pada sebuah ruangan yang bisa terpasang Metode Fire Sirene, serta yang perlu diperhatikan pula adalah harga detector itu sendiri.

Banyak unsur sebagai bahan penilaian buat menetukan type detector yang sama dengan kepentingan pemakai, oleh karena itu dperlukan pengetahuan serta pengalaman yang cukup dibidang metode perlindungan kebakaran dengan berpedoman terhadap kode serta standard yang berlangsung, dijalankan site penelitian serta fire risk assessment.

Hal yang perlu dipahami mengenai Detector

Tersebut merupakan perihal-perihal yang harus diperhitungkan kalau dapat menunjuk perabotan detection dalam suatu Fire Sirene Sistem :

  • Pahami ruangan yang bisa terpasang Fire Sirene Sistem serta putuskan peluang sumber berlangsungnya kebakaran apa lebih sesuai dipakai Smoke Detector, Heat Detector, Gas Detector, Flame Detector atau Hydrogen Detector.
  • Pikirkan coverage dari satu alat detector itu pada luas tempat yang bisa di pasang Fire Sirene Sistem Studi kecepatan serta kecocokan alat detector dalam menemukan berlangsungnya asap, panas yang kelewatan, gas bocor, api atau kebakaran
  • Jeli kebolehan detektor dalam memperhitungkan penebaran api
  • Unsur lingkungan harus jadi perhatian, seperti debu, kelembapan, temperature tempat serta asap dari sumber lain
  • Simak kompatibilitas perabotan detector pada Master Kontrol Fire Sirene yang bisa di pasang, apa dapat ditautkan.
  • pastikan harga detector serta type nya sesuai dengan spesifikasinya

Harga Instalasi Smoke Detector

Panel Sirene Kebakaran harus selekasnya dijangkau oleh Pemadam Kebakaran di lokasi yang bisa diterima dan disepakati oleh kewenangan yang mempunyai yurisdiksi. Seterusnya Panel Sirene Kebakaran ialah lokasi khusus di mana status diagnosis, sirene, komunikasi, dan mekanisme kontrol diperlihatkan dan darimanakah mekanisme mempunyai kekuatan untuk kontrol manual.

Panel Sirene Kebakaran, bila berada di samping pintu masuk yang disepakati oleh faksi berkuasa yang mempunyai yurisdiksi bisa berperan sebagai pemberi signal dan mekanisme sirene kebakaran primer.

Bila Panel Instruksi Pemadam Kebakaran berada di ruang terkunci yang cuma bisa dijangkau oleh personil Kami, karena itu pemancar pertanda bahaya kebakaran harus ditaruh pas dalam pintu masuk, disepakati oleh kewenangan yang mempunyai yurisdiksi.

  • Detektor asap harus ditaruh di atas panel sirene kebakaran, sesuai NFPA 72.
  • Lokasi dan Jarak Detektor
  • Untuk langit-langit yang lembut, jarak 30 ‘harus dipakai sebagai tutorial.
  • Kamar mandi
  • Dapur atau Dapur Kecil
  • Almari Penyimpanan dengan Wastafel

(d) Pelepas Asap Detektor Asap untuk Koridor dan Tangga Saat pintu api dan asap dibuka dengan magnet, pengaktifan sirene kebakaran akan mengakibatkan pintu tutup dan / atau mengamankan (sama seperti yang dibutuhkan dalam tangga). Bila jarak dari sisi atas pintu ke langit-langit kurang dari 24 “karena itu cuman satu (1) detektor yang dibutuhkan pada satu segi pintu.

Ingin memasang fire alarm system namun bingung menentukan harga detector serta accesories lainnya ? percayakan saja semuanya kepada kami spesialis jasa instalasi smoke detector. tenmtu bukan hanya smoke detector saja, namun semua yang berhubungan dengan Fire Alarm system kami siap membantu anda.

× Ada yang bisa kami bantu ?