Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Rumah menjadi kebutuhan utama dari setiap manusia. Setiap manusia juga membutuhkan pekerjaan untuk dapat bertahan hidup memenuhi setiap kebutuhan yang diperlukan. Umumnya banyak pekerjaan yang dikerjakan dalam suatu ruangan tertentu. Anda yang tinggal di Indonesia tentu menginginkan suhu ruangan yang sejuk dan dingin. Dengan suhu ruangan yang menyenangkan, tentu anda akan merasa nyaman dan ingin berlama lama di ruangan tersebut. Anda dapat menggunakan chiller ruangan sebagai solusinya.

Mesin Chiller

Setiap bangunan pastinya memiliki ruangan dengan ukuran yang berbeda beda. Ada yang ruangannya kecil, sedang, bahkan ada yang luas. Namun tentunya setiap ruangan memerlukan ventilasi udara yang cukup agar ruangan tersebut mendapatkan akses pergantian udara yang rutin, dan tentu akan berdampak baik untuk ruangan tersebut.
Selain itu, anda juga dapat menggunakan chiler untuk mendapatkan suhu ruangan yang dingin dan nyaman. chiler adalah suatu alat refrigerasi yang memiliki fungsi sebagai pendingin ruangan. Chiller biasa digunakan pada bangunan besar seperti bangunan berupa mall, rumah sakit, hotel, dan masih banyak lagi lainnya. Mungkin anda mengira jika chiler  merupakan AC namun hal tersebut berbeda adanya. Chiller dan AC memiliki perbedaan, meskipun sama-sama memiliki fungsi untuk mendinginkan suatu ruangan.

Suhu Chiller

chiler dan AC memiliki fungsi mendinginkan ruangan, namun tentunya ada perbedaan dari chiller dengan AC. Dimana perbedaannya ? perbedaan chiller dengan AC ini dilihat dari media yang digunakan untuk didinginkan. Jika AC dapat langsung mendinginkan ruangan saat AC menyala, namun untuk chiller, saatchiler menyala akan mendinginkan air dan kemudian air yang didinginkan tersebut digunakan untuk mendinginkan ruangan. Jadi AC dan chiller jelas berbeda cara kerjanya, namun sama-sama mendinginkan.
Untuk mesin chiller ruangan memiliki temperatur suhu yang disarankan. Berapakah suhunya? Chiller sendiri memiliki saran temperatur suhu dengan kisaran -4 derajat Celsius sampai dengan 6 derajat Celsius. chiler juga memiliki fungsi lain selain mendinginkan ruangan, yaitu menurunkan suhu peralatan.

Service Chiller

Chiller menjadi alat pendingin yang semakin populer di kalangan masyarakat. Sekarang, chiller juga banyak digunakan di sudut-sudut ruangan rumah. Anda dapat membeli chiller di berbagai toko alat elektronik yang terpercaya. Anda tentu dapat memilih dengan leluasa jenis dan ukuran chiller sesuai dengan keinginan anda.

Jika suatu saat anda mendapati chiller anda bermasalah, anda juga dapat melakukan perawatan chiller melalui teknisi chiller terpercaya. Dengan teknisi terpercaya dan profesional, tentu chiller anda akan semakin baik dalam beroperasi. Salah satu tempat yang dapat anda hubungi untuk masalah chiller anda adalah chiller center. Chiller center selain ada jasa perbaikan juga menawarkan jasa perawatan chiller ruangan. Dengan perawatan rutin, tentu chiller anda akan selalu beroperasi dengan optimal.

× Ada yang bisa kami bantu ?