Office +62 21 39712288, Marketing 1 : +62 819 2889 2828, Marketing 2 : +62 811-9128-284 info@revanindo.com

Alat pendingin ruangan digunakan untuk mendinginkan suatu ruangan seperti namanya. Pendingin ruangan merupakan alat yang banyak dicari saat musim panas berlangsung. Biasanya, AC menjadi alat pilihan untuk mendinginkan ruangan. Namun chiller juga dapat digunakan sebagai alat untuk mendinginkan ruangan. Selain itu, anda juga dapat mencoba melakukan pembuatan chiller.

Membuat Chiller Aquarium

Jika anda mendengar kata aquarium, anda tentu akan memikirkan ikan. Ya memang benar, aquarium memang merupakan tempat yang digunakan untuk memelihara ikan hias di rumah. Biasanya aquarium terbuat dari kAC a dan memiliki bentuk persegi atau bahkan bundar (lingkaran). Anda juga dapat menambahkan chiller pada aquarium kesayangan anda guna mendapatkan aquascape yang indah.
Menciptakan chiller aquarium sendiri tentu akan menghasilkan biaya yang lebih murah daripada membeli chiller aquarium. Aquascape dengan chiller buatan anda juga pastinya akan memberikan kesenangan tersediri pada diri anda dan aquascape buatan anda tentu dapat anda turunkan suhunya sekitar 26-27 derajat Celcius.

Cara Membuat Chiller

Untuk dapat memiliki aquascape indah pada aquarium anda, anda dapat membuat chiller sesuai dengan kebutuhan anda. Langkah untuk membuat chiller aquarium tentu tidaklah sesulit seperti yang anda banyangkan. Bagaimana caranya? Anda dapat melakukan Penciptaan chiller aquarium dengan cara berikut:

1. Buatlah rancangan pola chiller anda

Bahan bagus yang digunakan sebagai penyokong kipas adalah bahan transparan seperti kAC a atau bisa juga AC rylic. Namun tentu akan lebih mudah jika anda menggunakan AC rylic sebagai bahan pembuatan chiller anda (mudah dipotong). Buatlah pola sesuai dengan keinginan anda. Usahakan buat pola dengan ventilasi sirkulasi udara yang baik.

2. Rakitlah kipas

Setelah anda usai membuat pola, saatnya anda melakukan rakitan pada chiller anda. Baiknya untuk kipas yang digunakan adalah ukuran 6-8 inchi. Kipas ini juga banyak dijual di tempat elektronik.

3. Aplikasikan ke aquarium

Setelah selesai membuat pola dan memasang kipas, anda hanya tinggal aplikasikan saja chiller buatan anda ke aquarium kesayangan anda.
Nah cukup mudah bukan? Jika anda masih merasa kesulitan, anda tentu dapat menggunakan jasa pembuatan / pekerjaan chiller terpercaya dan profesional. Dengan jasa pembuatan chiller, sudah tentu anda kan memiliki chiller yang luar biasa untuk aquarium anda.
Chiller memang dikenal sebagai alat untuk mendinginkan ruangan. Dengan fungsi yang menakjubkan tersebut, tentu banyak orang yang akan melakukan pembelian barang tersebut. Dengan fungsi dan harga yang terjangkau, sudah tentu banyak yang menyukai chiller daripada pendingin lainnya. Namun untuk anda yang super kreatif tentu akan penasaran dengan cara pembuatan chiller.

Pembuatan chiller biasanya dilakukan untuk menghemat dana pembelian chiller. Namun jika anda tidak ingin ribet, anda tentu dapat menggunakan jasa pekerjaan pembuatan chiller. Dengan tenaga jasa yang profesional, terbaik dan terpercaya, anda akan mendapatkan hasil pembuatan chiller yang baik. selain jasa pembuatan chiller, Chiller center juga menyediakan jasa perawatan dan perbaikan untuk chiller kesayangan anda.
Tag : Chiller, Chiller Aquarium, Aquascape, Chiller Center.

× Ada yang bisa kami bantu ?